Saturday, July 8, 2017

Nhomenews-Sony Xperia kemungkinan besar akan menjadi produsen smartphone pertama yang meluncurkan smartphone flagship miliknya dengan Android O sesuai dengan bocoran platform benchmark AnTuTu. Meskipun informasi tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak Sony namun jika rumor tersebut ternyata benar, tampaknya kita akan segera melihat smartphone Sony yang tak biasa.

Kemungkinan yang terjadi ialah Sony ini bernama XZ1. Sony Dikabarkan Bakal Menjadi yang Pertama Meluncurkan Perangkat Android O. Sony Xperia kemungkinan besar akan menjadi produsen smartphone pertama yang meluncurkan smartphone flagship miliknya dengan Android O sesuai dengan bocoran platform benchmark AnTuTu. Meskipun informasi tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak Sony namun jika rumor tersebut ternyata benar, tampaknya kita akan segera melihat smartphone Sony yang tak biasa. Menurut AnTuTu, smartphone tersebut memiliki nomor model G8441. Smartphone tersebut akan datang dengan Snapdragon 835 yang disandingkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB. Bocoran yang beredar menunjukkan bahwa perangkat tersebut akan datang dengan resolusi layar HD 720p. Memang masih banyak spesifikasi lain yang belum diketahui, namun jika kita melihat resolusi layar yang rendah tapi memiliki hardware yang mumpuni, tampaknya perangkat tersebut akan menjadi penerus seri high-end perangkat Sony Xperia “Compact”.

Ditambah munculnya desas desus bahwa Android O akan digunakan di smartphone ini menambah keunggulan di sisi software. Mungkin hal ini bisa menjadi "bom" hebat akan kehadirannya Sony XZ1. Kita tunggu kelanjutannya perihal kabar yang ada.

Sekian berita dari Nhomenews. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda mengenai dunia teknologi .

0 komentar:

Post a Comment

Lazada

http://ho.lazada.co.id/SHXyW1

Sample Text

Powered by Blogger.

Featured Post

Download FIFA 14 Game v 1.3.6 Full unlocked Apk + Obb Data

FIFA 14 Game v1.3.6 Mode Apk + Data Download FIFA 14 Game one of the most popular FIFA soccer game series that, despite the release of ...

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!

Total Pageviews

Search This Blog

Search This Blog

Subscribe

Blogger templates

Web hosting

Blogroll

Recent Posts

Hi it's my first time to make blog. And to be blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Followers

Translate

Lazada

Like us on Facebook

Pasang iklan disini

Lazada

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget