Monday, July 10, 2017

Nhomenews-LEAGOO T5 adalah model andalan LEAGOO untuk paruh pertama tahun ini dan untuk standar mereka, spesifikasinya relatif top-end. Perangkat ini memiliki RAM 4GB serta penyimpanan asli 64GB yang seharusnya cukup untuk memuaskan mereka yang memanfaatkan banyak ruang pada perangkat mereka. Kamera ganda berubah menjadi tren untuk tahun 2017 dan LEAGOO tidak ketinggalan. Perangkat ini dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda yang terdiri dari sensor utama 13MP Sony dan sensor sekunder 5MP. Sekarang, kita bisa bertemu dengan LEAGOO flagship live karena perusahaan telah merilis foto-foto T5.
www.gizmochina.com
Foto menampilkan perangkat mobile dengan desain cantik yang pasti akan memberi OPPO dan Vivo "pulang ke rumah". Ini bukan model bezel-less tapi memiliki bezels di bagian atas dan bawah. Bezel bagian bawah memiliki tombol home bagian bawah home fisik yang tidak menonjol dan yang kemungkinan akan berlipat ganda sebagai sensor sidik jari seperti OnePlus 5 atau iPhone 7. Salah satu foto menunjukkan tampilan seperti saat bekerja dan kita dapat melihatnya. Menjalankan stok Android 7.1 Nougat.
www.gizmochina.com
LEAGOO T5 menampilkan layar SHARP FHD 5.5 inci dengan resolusi perlindungan 1920 x 1080p dan Corning Gorilla Glass 4 yang tidak hanya memberikan efek tampilan yang sangat baik namun juga memberikan perlindungan terbaik. Perangkat ini didukung oleh chip MediaTek Octa-core MT6750T dan memiliki kamera depan depan 13MP. Anda juga mendapatkan baterai LG 3000mAh berukuran besar dengan Quick Charge 5V / 2A.

LEAGOO T5 saat ini tersedia pada presale dan sampai 10 Juli, Anda dapat menghemat hingga $ 50 dan juga mendapatkan hadiah gratis jika Anda membeli ponsel bergaya ini. Perangkat ini akan dijual seharga $ 149.99 namun setelah penawaran promosi berakhir, harganya naik menjadi $ 199,99. Sekian berita dari Nhomenews. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan tentang dunia teknologi.

0 komentar:

Post a Comment

Lazada

http://ho.lazada.co.id/SHXyW1

Sample Text

Powered by Blogger.

Featured Post

Download FIFA 14 Game v 1.3.6 Full unlocked Apk + Obb Data

FIFA 14 Game v1.3.6 Mode Apk + Data Download FIFA 14 Game one of the most popular FIFA soccer game series that, despite the release of ...

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!

Total Pageviews

Search This Blog

Search This Blog

Subscribe

Blogger templates

Web hosting

Blogroll

Recent Posts

Hi it's my first time to make blog. And to be blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Followers

Translate

Lazada

Like us on Facebook

Pasang iklan disini

Lazada

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget