Monday, July 10, 2017

Nhomenews-Ulefone terkenal dengan produksi smartphone dengan desain cantik dan spesifikasi yang bagus. Kapasitas baterai mereka hanya legendaris namun nampaknya perusahaan tersebut telah membawa afinitas baterai besar ke aspek lainnya. Perusahaan telah mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah smartphone baru yang dijuluki Ulephone F2 yang akan hadir dengan onboard RAM sebesar 8GB serta layar tanpa batas. Desainnya terinspirasi oleh Samsung Galaxy S8 dan jika Anda tidak melihat dari dekat, Anda akan bingung dengan perangkat Galaxy S8.
www.ulefone.com
Ulefone F2 hadir dengan layar 5,7 inci dan keseluruhan layar hampir seluruhnya bezel-kurang simpan untuk bezels kecil di bagian bawah dan tepi atas. Tepi kiri dan kanan juga memiliki bezels ultra-tipis dengan tampilan melengkung. Dengan tampilan yang lebih besar dan lebih sedikit gangguan dalam penglihatan, ponsel ini diharapkan bisa membuat pengguna terendam ke dalam apa yang ditampilkan. Layar F2 hadir dengan rasio aspek 18,5 sampai 9, yang selain semakin mempersempit lebar bodi ponsel untuk pegangan yang lebih baik, akan cocok dengan film layar lebar saat ini dengan lebih baik. Terlepas dari tampilan Infinity, RAM 8GB merupakan fitur utama F2 lainnya yang menjadikannya smartphone pertama di dunia dengan kombinasi seperti itu. Ulefone F2 juga hadir dengan pengaturan dual camera. Namun, spesifikasi lain tentang F10 Ulefone tetap belum diketahui, namun kami akan terus memperbarui Anda.

Perangkat baterai ini diperkirakan akan dijual seharga $165 atau 2 jutaan lebih sedikit. Sekian berita dari Nhomenews. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda mengenai dunia teknologi.

0 komentar:

Post a Comment

Lazada

http://ho.lazada.co.id/SHXyW1

Sample Text

Powered by Blogger.

Featured Post

Download FIFA 14 Game v 1.3.6 Full unlocked Apk + Obb Data

FIFA 14 Game v1.3.6 Mode Apk + Data Download FIFA 14 Game one of the most popular FIFA soccer game series that, despite the release of ...

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!

Total Pageviews

Search This Blog

Search This Blog

Subscribe

Blogger templates

Web hosting

Blogroll

Recent Posts

Hi it's my first time to make blog. And to be blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Followers

Translate

Lazada

Like us on Facebook

Pasang iklan disini

Lazada

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget