Friday, November 17, 2017


Nhomenews-Mungkin dari sebagian kalian pernah mendengar bahkan melihat brand asal Tiongkok yang satu ini, Infinix. Ya, Infinix, Brand terkenal asal Tiongkok yang sudah menyasarkan pangsa pasarnya ke Indonesia. Infinix sudah beberapa kali mencoba untuk merebut hati para enthusiast smartphone dan teknologi dengan cara apapun. Salah satunya dapat tergambarkan dengan dikeluarkan produk Infinix Note 4.
Infinix Note 4
Infinix Note 4 dikeluarkan pada bulan Agustus 2017 kemarin. Tak "gemen-gemen", smartphone ini memiliki bentang layar yang cukup lebar yakni, 5,7 inch. Tak ketinggalan dengan memanfaatkan panel layar IPS yang terkenal akan view-nya yang luas.

Dalam penggunaan keseharian dapat dirangkum bahwasanya produk ini cukup apik, apik dalam artian tanpa memiliki kekurangan. Jika dijadikan daily user dapat diandalkan. Sayang seribu sayang, smartphone ini cukup buruk dalam bidang prosesor yang hanya mengandalkan prosesor Mediatek.

Untuk kebutuhan multimedia tak usah dihiraukan, pasalnya dengan layar yang lebar smartphone ini dapat menampilkan gambar yang jelas dan sangat tajam berkat panel IPS. Memiliki daya baterai sebesar 4300 mAH membuat smartphone ini tahan lama bahkan 1 harian.

Memiliki RAM yang cukup besar yakni 3GB dan storage utama 32GB menjadikan smartphone ini terbaik dikelasnya. Tak sampai disitu, smartphone ini memiliki tingkat elegan yang tinggi berkat balutan body yang mengkilap dan cantik. Jadi jika kalian membawa keluar rumah tak memalukan.

Menggunakan versi Android yang cukup fresh yakni Nougat 7.0 menjadikan semua aplikasi dapat masuk dan penekanan penghemat daya baterai atau pengoptimalan baterai cukup baik. Khusus pada bulan November ini kalian dapat memboyongnya dengan banderol Rp. 2.049.000, kalian dapat melihat promo tersebut di Lazada untuk harga diskon 11.11 dan 11.12.

#lupacharger, #superdiskon, #ceritainfinix


0 komentar:

Post a Comment

Lazada

http://ho.lazada.co.id/SHXyW1

Sample Text

Powered by Blogger.

Featured Post

Download FIFA 14 Game v 1.3.6 Full unlocked Apk + Obb Data

FIFA 14 Game v1.3.6 Mode Apk + Data Download FIFA 14 Game one of the most popular FIFA soccer game series that, despite the release of ...

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!

Total Pageviews

Search This Blog

Search This Blog

Subscribe

Blogger templates

Web hosting

Blogroll

Recent Posts

Hi it's my first time to make blog. And to be blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Followers

Translate

Lazada

Like us on Facebook

Pasang iklan disini

Lazada

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget