Wednesday, January 11, 2017

Ada Penampakan Ponsel Misterius Xiaomi di Pasar AS, Penasaran???


Perangkat misterius Xiaomi muncul di situs FCC, diperkirakan sebagai Xiaomi Redmi Note 5.
 Informasi terkait ekspansi Xiaomi ke pasar Amerika Serikat telah beredar sejak Agustus 2016. Kini beredar informasi terkait kemunculan perangkat Xiaomi pada situs FCC.
Pada situs badan regulasi perangkat telekomukasi Amerika Serikat tersebut, terdapat sketsa kasar dari unit karya Xiaomi tersebut, yang menyerupai desain Redmi Note terbaru. Sejumlah pihak memperkirakan perangkat tersebut sebagai Redmi Note 5.
Namun, sejumlah pihak menyatakan ketidaksetujuannya setelah beredar rumor bahwa Xiaomi tengah mengembangkan Redmi Note 4X. Namun, penggunaan nama untuk perangkat yang akan dipasarkan di Amerika Serikat tersebut dapat berbeda.
Selain gambar, situs FCC juga mencantumkan informasilain terkait dengan spesifikasi dan dimensi perangkat tersebut. Ponsel cerdas ini disebut akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4GB dan memori internal 64GB.
GSM Arena juga melaporkan, perangkat Xiaomi ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP. Ponsel ini juga disebut menggunakan sistem operasi Android 7.1 dengan antarmuka pengguna MIUI 9.
Sebelumnya, Xiaomi merambah pasar Amerika Serikat dengan menghadirkan tiga ponsel cerdasnya, yaitu yaitu Redmi 2, Mi 3 dan Mi 4. Pemasaran ketiga ditangani oleh salah satu operator terbesar Amerika Serikat, yaitu T-Mobile.
Selain ponsel, Xiaomi juga telah merambah pasar Amerika Serikat melalui jam tangan cerdasnya karya sub-mereknya, yaitu Huami Amazfit. Perangkat yang pertama kali meluncur pada Agustus lalu ini hadir dengan fitur GPS terintegrasi.

0 komentar:

Post a Comment

Lazada

http://ho.lazada.co.id/SHXyW1

Sample Text

Powered by Blogger.

Featured Post

Download FIFA 14 Game v 1.3.6 Full unlocked Apk + Obb Data

FIFA 14 Game v1.3.6 Mode Apk + Data Download FIFA 14 Game one of the most popular FIFA soccer game series that, despite the release of ...

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!

Total Pageviews

Search This Blog

Search This Blog

Subscribe

Blogger templates

Web hosting

Blogroll

Recent Posts

Hi it's my first time to make blog. And to be blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Followers

Translate

Lazada

Like us on Facebook

Pasang iklan disini

Lazada

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget