Sunday, January 1, 2017

Tahukah Anda Alasan Manusia Tak Bisa Teleportasi?

CALIFORNIA – Bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain dalam sekejap adalah keinginan setiap manusia. Kendati demikian, para ahli belum lama ini mengatakan bahwa kemampuan berpindah tempat yang disebut dengan teleportasi seperti yang muncul di film-film sci-fi maupun fantasi, tidak mungkin terjadi di dunia nyata.
Fisikawan Caltech, Philip Hopkins, mengatakan bahwa seberapa pun besarnya penyimpanan yang dimiliki setiap komputer di dunia, jika ditambahkan tidak akan cukup menampung data satu manusia pun. Tubuh yang berpindah melintas ruang dan waktu tentu harus aman dari kecelakaan.
Kendati demikian, Rusia di bawah kepemimpinan Putin memiliki rencana untuk membuat mesin teleportasi yang akan jadi dalam 20 tahun mendatang. Mereka menginvestasikan 1,4 triliun poundsterling untuk pengembangan teknologi tersebut di manusia dan komputer.
Selama ini, manusia hanya bisa melakukan teleportasi data melalui photon di kabel optik fiber. Namun, manusia berharap hal tersebut juga bisa diberlakukan pada makluk hidup termasuk mereka sendiri.
Pada 2013, tim di University of Leicester menemukan bahwa butuh 350.000 kali usia alam semesta untuk memindahkan seluruh informasi yang ada dalam seorang manusia. Sementara itu, Rusia sebenarnya cukup berhasil dengan komputasi quantum mereka

0 komentar:

Post a Comment

Lazada

http://ho.lazada.co.id/SHXyW1

Sample Text

Powered by Blogger.

Featured Post

Download FIFA 14 Game v 1.3.6 Full unlocked Apk + Obb Data

FIFA 14 Game v1.3.6 Mode Apk + Data Download FIFA 14 Game one of the most popular FIFA soccer game series that, despite the release of ...

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!

Total Pageviews

Search This Blog

Search This Blog

Subscribe

Blogger templates

Web hosting

Blogroll

Recent Posts

Hi it's my first time to make blog. And to be blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Followers

Translate

Lazada

Like us on Facebook

Pasang iklan disini

Lazada

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget