Wednesday, December 28, 2016

Redmi Meledak, Xiaomi Sogok Korbannya untuk Bungkam

Hasil gambar untuk redmi meledak
Xiaomi Redmi 3 Prime
Kasus smartphone meledak adalah tantangan terbesar pabrikan smartphone. Tidak hanya Samsung dan Apple, Xiaomi juga mengalami hal serupa terkait terbakarnya smartphone Xiaomi Redmi.
Seorang pengguna Xiaomi Redmi di Tiongkok melaporkan smartphone-nya yang tiba-tiba meledak ketika baterainya sedang diisi ulang pada 21 Desember 2016.
Xiaomi pun menawarkan ganti rugi dengan mengembalikan uang pembelian korban dan tambahan uang tunai senilai 600 yuan atau sekitar Rp1,1 jutaan.
Syaratnya, korban yang smartphone-nya meledak harus menandatangani kesepakatan tersebut atau confidentiality agreement untuk merahasiakan insiden tersebut. Xiaomi pun tidak mau memberi kompensasi sama sekali jika si-korban tidak mau menandatangani confidentiality agreement.
Akhirnya, korban pun menandatanganinya kesepakatan itu dengan konsekuensi ia tidak boleh melapor ke media massa atau curhat ke media sosial seperti dilansir Gizmochina.
Menurut pengacara si korban, klausul untuk menutup mulut dari media atau jejaring sosial adalah tidak sah. Jadi tidak masalah bagi kliennya bila ingin mengungkapkan peristiwa terbakarnya ponsel Xiaomi.
Sang korban pun akhirnya membongkarnya hingga sampai ke telinga media massa dan kini diberitakan.


Penyebab Meledak
Smartphone Redmi yang meledak itu merupakan hadiah ulang tahun dari seorang ibu untuk anak perempuannya pada 1 Maret 2016.
Setelah dicabut, smartphonenya masih terasa panas dan secara tiba-tiba terbakar. Korban itu mengklaim telah menggunakan charger dan kabel data bawaan Xiaomi.
Korban pun menghubungi customer service Xiaomi. Hingga kini Xiaomi belum berkomentar soal kasus ledakan yang mulai ramai dibicarakan netizen.

0 komentar:

Post a Comment

Lazada

http://ho.lazada.co.id/SHXyW1

Sample Text

Powered by Blogger.

Featured Post

Download FIFA 14 Game v 1.3.6 Full unlocked Apk + Obb Data

FIFA 14 Game v1.3.6 Mode Apk + Data Download FIFA 14 Game one of the most popular FIFA soccer game series that, despite the release of ...

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!

Total Pageviews

Blog Archive

Search This Blog

Search This Blog

Subscribe

Blogger templates

Web hosting

Blogroll

Recent Posts

Hi it's my first time to make blog. And to be blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Followers

Translate

Lazada

Like us on Facebook

Pasang iklan disini

Lazada

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget