Friday, December 23, 2016

Sah, smartphone yang 'bisa dilipat' akan muncul di 2018!
Smartphone fleksibel
Smartphone fleksibel dan 'bisa dilipat' adalah evolusi di bidang smartphone yang sepertinya sangat mustahil untuk ada di saat ini. Bagaimana tidak, smartphone yang ada saat ini benar-benar berbentuk solid dan sama sekali tak lentur.
Namun dilansir dari Phone Arena, menurut perusahaan teknologi bernama Kolon Industries, smartphone semacam ini akan muncul di 2018. Kolon Industries sendiri adalah perusahaan teknologi yang memegang peranan penting untuk memproduksi teknologi smartphone fleksibel.
Perusahaan ini juga mengklaim bahwa ada tiga hingga lima perusahaan teknologi yang akan melakukan produksi masal untuk tahun 2018. Diramalkan, 2019 design smartphone semacam ini akan meledak di pasaran.
Kolon Industries sendiri adalah nama besar yang Anda mungkin belum kenal. Meski demikian, peranan perusahaan ini penting untuk memproduksi polyimide tanpa warna yang sangat penting untuk layar modern. Samsung dan LG adalah klien utama dari Kolon.
Kolon mengklaim bahwa perangkat fleksibel pertama yang akan rilis bahkan bisa kita lihat di 2017 mendatang. Perangkat tersebut akan memiliki radius bengkok sebanyak 5 milimeter, meski sebenarnya smartphone macam ini sudah mumpuni untuk terlipat lebih sempurna. Demi keamanan, perusahaan teknologi akan meluncurkan smartphone dengan radius fleksibilitas sebanyak 5 milimeter, dan akan makin tinggi secara gradual.
Di 2018 sendiri, nantinya akan dipasarkan 100 juta unit smartphone fleksibel dari berbagai produsen smartphone yang kerjasama dengan Kolon.

0 komentar:

Post a Comment

Lazada

http://ho.lazada.co.id/SHXyW1

Sample Text

Powered by Blogger.

Featured Post

Download FIFA 14 Game v 1.3.6 Full unlocked Apk + Obb Data

FIFA 14 Game v1.3.6 Mode Apk + Data Download FIFA 14 Game one of the most popular FIFA soccer game series that, despite the release of ...

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!

Total Pageviews

Blog Archive

Search This Blog

Search This Blog

Subscribe

Blogger templates

Web hosting

Blogroll

Recent Posts

Hi it's my first time to make blog. And to be blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Followers

Translate

Lazada

Like us on Facebook

Pasang iklan disini

Lazada

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget