Friday, December 30, 2016

Inilah 3 Smartphone Terbaik yang Paling Ditunggu di Tahun Baru 2017
30 Des. 2016


Inilah 3 Smartphone Terbaik yang Paling Ditunggu di Tahun Baru 2017!

Smeaker.com – Menjelang tahun yang baru, beragam informasi baru juga terus mengintai hari-hari dengan sejumlah isi yang menarik. Seperti pada rangkuman ini yang menjelaskan tentang adanya teknologi baru yang perlu anda semua tahu.

Tak hanya menunggu smartphone anyar yang selalu hadir di pasaran, namun juga harus bisa dalam memilah-milah diantara semua yang menjadi perangkat terbaik. Ditahun yang baru ini, tentu ingin juga akan terciptanya suasana baru dengan berbondong gadget pintar.

Pengguna terbaik gadget tentu bisa mencari mana yang terbaik dan bukan. Sehingga manfaatkan waktu anda dengan di temani perangkat terbaik yang dibahas dalam kalimat dibawah berikut.

Jika pada tahun 2016, iPhone 7 dan Samsung Galaxy S7 menjadi produk smartphone idaman disemua kalangan maka lain untuk tahun 2017 ini, yang memuat beberapa informasi smartphone terbaik.


Xiaomi Mi6
Smartphone 2017 yang pertama dengan perangkat satu ini merupakan produk karya perusahaan asal Tiongkok. Setelah laris dipasaran, Xiaomi melanjutkan aksinya dengan meluncurkan Mi6 di tahun 2017 mendatang.

Perangkat ini membawa prosesor snapdragon 835, RAM 6 GB/8 GB dan layar Super AMOLED QHD. Kemudian, untuk sisi kamera, Xiaomi mi 6 ini dibekali dengan dual kamera, dimana kamera belakang 16 MP dan 12 MP. Lalu kamera depan 13 MP.

iPhone 8
Smartphone 2017 kategori selanjutnya bertemu dengan produk berlambang Apple, yakni iPhone yang merupakan besutan perusahaan Apple dengan meluncurkan idenya melalui iPhone 8 untuk tahun 2017 nanti. Bersama tampilan baru pada layar yang mengusung AMOLED edge to edge. Selain itu, iPhone 8 kabarnya juga akan berbekal processor Apple A10/A11, RAM 4 GB, dual camera, sensor sidik jari.

Samsung Galaxy S8
Selanjutnya, smartphone 2017 kategori terkahir. Lagi-lagi Samsung yang juga menjadi merek terlaris dan terbaik, terlebih lagi dengan hadirnya Galaxy S8 untuk tahun mendatang. Kali ini, Samsung menyambut tahun depan dengan berboyong S8 yang memuat spesifikasi meliputi layar yang menggunakan tipe QHD dengan besar 5 inci. Selain itu juga masih ada prosesor Snapdragon 835/Exynos 8895, dan RAM 6 GB.

5 comments:

  1. wih iphone 8 launching ya tahun 2017, jadi pengen lihat desainnya gimana

    ReplyDelete
  2. samsung galaxy 8 kayaknya yg bagus menurut ane sob, ditunggu update harganya..

    ReplyDelete
  3. tidak gan, itu harga hp udah seharga motor :v

    ReplyDelete

Lazada

http://ho.lazada.co.id/SHXyW1

Sample Text

Powered by Blogger.

Featured Post

Download FIFA 14 Game v 1.3.6 Full unlocked Apk + Obb Data

FIFA 14 Game v1.3.6 Mode Apk + Data Download FIFA 14 Game one of the most popular FIFA soccer game series that, despite the release of ...

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!

Total Pageviews

Blog Archive

Search This Blog

Search This Blog

Subscribe

Blogger templates

Web hosting

Blogroll

Recent Posts

Hi it's my first time to make blog. And to be blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Followers

Translate

Lazada

Like us on Facebook

Pasang iklan disini

Lazada

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget