Monday, December 26, 2016

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia X Bulan Desember 2016 

 Hasil gambar untuk sony x

– Diajang MWC 2016 pabrikan raksasa Sony juga melakukan gebrakan dengan mengumumkan smartphone Android kelas atas yang bernama Sony Xperia X. Meski bukan diposisikan untuk menggantikan Xperia Z5, namun pihak produsen melalui seri Sony Xperia X tetap mengusung spesifikasi yang handal terutama pada sektor kamera dan audio yang memberikan hasil kemampuan yang sangat baik.
Harga Sony Xperia X

Hadirnya smartphone seri Sony Xperia X menambah jajaran smartphone kelas premium terbaru pabrikan Sony yang telah beredar di pasaran. Pihak produsen sangat berharap hadirnya smartphone Sony Xperia X mampu menjadi suksesor dari seri keluarga Xperia Z seperti Sony Xperia Z1 dan juga Sony Xperia Z Ultra. Kali ini kita akan membahas informasi lengkap mengenai dukungan spesifikasi serta fitur yang dimilikinya.
Sudah cukup lama pihak produsen tidak meluncurkan seri smartphone kelas premium di pasaran. Hadirnya Sony Xperia X memiliki kans besar untuk kembali bersing dengan smartphone jajaran kelas premium karena memiliki beragam fitur mumpuni seperti dukungan kamera utama dengan sensor 23MP dan juga fitur audio yang sangat baik untuk mendengarkan musik yang begitu menggagumkan.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia X Lengkap

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia X

Spesifikasi Sony Xperia X
Untuk layarnya meskipun memiliki ukuran yang tidak terlalu besar yaitu 5 inci pihak Sony telah menambahkan berbagai fitur premium seperti Triluminos Display, Bravia Engine 2 dan panel IPS LCD. Agar tampilanya terlihat makin tajam, pada layar Sony Xperia X telah digunakan resolusi yang tinggi sebesar 1080 x 1920 pixel dengan antarmuka Xperia UI yang berbasis OS Android 6.0 Marshmallow.
Smartphone terbaru pabrikan Sony yang hadir dengan desain yang stylish tersebut mengadopsi dukungan OS Android versi paling baru OS Android 6.0 Marshmallow yang siap memberikan pengalaman baru bagi penggunanya yang belum pernah mencicipi OS versi terkini tersebut. Hal tersebut tentu menjadi salah satu poin plus yang menarik bagi smartphone Sony Xperia X terebut. Spesifikasi Fitur Unggulan Sony Xperia X.
Spesifikasi Sony Xperia X

Untuk sesi fotografi, smartphone kelas premium Sony Xperia X dilengkapi kamera utama yang memiliki dukungan resolusi sangat baik tinggi yakni 23 megapiksel dengan sensor IMX 230 berukuran 1/2.3” plus Hybird autofocus dan didukung LED flash serta aperture f/2.0 sehingga mampu menciptakan kualitas fotografi yang sangat baik dan juga tajam selayaknya bagaimana yang mampu dihasilkan oleh kamera digital masa kini. Berikut video riview Xperia X




Selain itu, untuk menemani aksi selfie sang pemiliknya smartphone premium Sony Xperia X juga cukup dapat diandalkan dengan hadirnya dukungan kamera sekunder yang berada di bagian depan ponsel yang memiliki dukungan resolusi bgitu besar mencapai 13 megapiksel. Untuk keperluasn aksi foto selfie tentu tidak sulit untuk menghasilkan kualitas yang baik dan jernih serta memenuhi kebutuhan video call.
Sony Xperia X sangat cocok dimiliki bagi Anda pecinta musik dikarenakan telah mengusung Dua Speaker Stereo menghadap kedepan dengan teknologi Hi-Res audio, DSEE HX, serta LDAC. Untuk menopang seluruh aktivitasnya, Sony Xperia X dilengkapi pula dengan baterai berkapasitas 2620 mAH yang sudah cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan daya yang diperlukan smartphone tersebut.

Fitur dan Spesifikasi Sony Xperia X

Kinerja Sony Xperia X sangat baik untuk kelas premium dan bertenaga berkat dukungan performa sangat apik yakni ditopang oleh chipset Snapdragon 650 yang ditandemkan dengan prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dan dual-core ARM Cortex-A72 serta dukungan grafis tangguh dari Adreno 510. Tak hanya itu, untuk menemani aksi multitasking agar lebih lancar pihak pabrikan melalui Sony Xperia X menyediakan RAM dengan kapasitas yang cukup lapang sebesar 3 GB.
Sebagai media penyimpanan, ponsel cerdas premium Sony Xperia X dilengkapi pula dengan dukungan ruang penyimpanan data ROM 32 GB yang didukung ekspansi microSD sebagai dukungan penyimpanan memory esternal dengan ekspansi data tambahan hingga 200 GB.
Hasil gambar untuk sony x




Fitur lain yang dimiliki Sony Xperia X adalah dukungan fitur konektivitas yang tergolong lengkap layaknya smartphone android kelas premium lainnya. Beberapa dukungan fitur pendukung yang dimiliki smartphone premium Sony tersebut diantaranya adalah dukungan jaringan cepat yang stabil 4G LTE, 3G HSPA, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS dan tersedia juga versi Dual SIM.
Selain menggunakan chipset dan prosessor hemat daya juga untuk meningkatkan daya tahan baterainya. Sony Xperia X juga dilengkapi dengan baterai cukup tangguh berkapasitas 2620 mAH yang tergolong begitu kecil untuk ukuran smartphone masa kini namun sudah cukup untuk menemani kebutuhan daya yang diperlukan smartphone tersebut.
Harga Sony Xperia X
Harga Sony Xperia X bisa diprediksi begitu mahal jika kita menilik dukungan spesifikasi serta fitur yang ditawarkan oleh ponsel kelas high-end terbaru pabrikan produsen ternama Sony tersebut. Dukungan spesifikasi sekelas Samsung Galaxy S7 tentu memiliki range harga jual yang tentunya sepadan dengan apa yang nantinya akan anda temukan dalam ponsel tersebut.
Harga Sony Xperia X hingga saat ini belum ada informasi dari pihak produsen. Begitu menarik untuk menanti informasi terkini mengenai harga resmi dari smartphone Sony Xperia X tersebut. Nantikan update terbaru dari kami mengenai harga untuk membawa pulang smartphone tersebut. Jika anda tertarik maka nantikan kehadiran dari smartphone berlayar 5 inci tersebut untuk hadir di pasaran tanah air.
Spesifikasi Sony Xperia X Lengkap
NETWORKTechnologyGSM / HSPA / LTE
2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional)
3G bandsHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bandsLTE
SpeedHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRSUp to 107 kbps
EDGEUp to 296 kbps
BODYDimensions142.7 x 69.4 x 7.9 mm (5.62 x 2.73 x 0.31 in)
Weight153 g (5.40 oz)
SIMOptional Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
DISPLAYTypeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size5.0 inches (~69.6% screen-to-body ratio)
Resolution1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
MultitouchYes, up to 10 fingers
ProtectionScratch-resistant glass, oleophobic coating

– Triluminos display
– X-Reality Engine
PLATFORMOSAndroid OS, v6.0.1 (Marshmallow)
ChipsetQualcomm MSM8956 Snapdragon 650
CPUTBC
GPUAdreno 510
MEMORYCard SlotmicroSD, up to 200 GB (dedicated slot)
Internal32/64 GB, 3 GB RAM
CAMERAPrimary23 MP, f/2.0, 24mm, phase detection autofocus, LED flash
Features1/2.3″ sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video1080p@30fps
Secondary13 MP, f/2.0, 22mm, 1/3″ sensor size, 1080p, HDR
SOUNDAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes, with stereo speakers
3.5mm jackYes

– High-Res audio
COMMSWLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetoothv4.2, A2DP, apt-X
GPSYes, with A-GPS, GLONASS
NFCYes
RadioFM radio with RDS
USBmicroUSB v2.0
FEATURESSensorsFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
BrowserHTML5
JavaNo
ColorsWhite, Graphite Black, Lime Gold, Rose Gold

– ANT+ support
– Active noise cancellation with dedicated mic
– Xvid/MP4/H.265 player
– MP3/eAAC+/WAV/Flac player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY
Li-Ion 2620 mAh battery
Stand-by
Talk time
Harga Sony Xperia X
Harga Baru : –
Harga Bekas : –
Harga Terbaru : Harga HP Sony
Kelebihan Sony Xperia X
– Kamera Utama 23MP
– Kamera Selfie 13MP
– CPU Hexa Core
– ROM 32GB
– RAM 3GB
Kekurangan Sony Xperia X
– Baterai 2620mAh
– Harga Cukup Tinggi
– Layar 5 Inci

0 komentar:

Post a Comment

Lazada

http://ho.lazada.co.id/SHXyW1

Sample Text

Powered by Blogger.

Featured Post

Download FIFA 14 Game v 1.3.6 Full unlocked Apk + Obb Data

FIFA 14 Game v1.3.6 Mode Apk + Data Download FIFA 14 Game one of the most popular FIFA soccer game series that, despite the release of ...

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!

Total Pageviews

Blog Archive

Search This Blog

Search This Blog

Subscribe

Blogger templates

Web hosting

Blogroll

Recent Posts

Hi it's my first time to make blog. And to be blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Followers

Translate

Lazada

Like us on Facebook

Pasang iklan disini

Lazada

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget