Friday, December 23, 2016

Xiaomi akan Rilis Mi S, Smartphone Flagship Berlayar Mini
22 Des. 2016
Selain bersiap untuk meluncurkan Mi 6 pada tahun 2017 mendatang, Xiaomi juga sedang mengembangkan smartphone flagship mungil dengan layar di bawah 5 inci. Smartphone ini bakal dinamakan Xiaomi Mi S. Bocoran smartphone ini telah hadir di jejaring sosial Weibo dan memperlihatkan layarnya yang memiliki luas 4,6 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).
Untuk spesifikasi hardware lainnya, smartphone ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 quad-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal berjenis UFS 2.0 yang berkapasitas 128 GB. Baterai berkapasitas 2.600 mAh dengan dukungan pengisian daya Quick Charge 3.0 juga akan dibenamkan dalam Xiaomi Mi S.
Dari sektor kameranya, Xiaomi akan membekalinya denga kamera belakang beresolusi 12 MP dengan sensor Sony IMX378, PDAF, aperture f/2.0, dual-LED flash, dan sudut pandang hingga 80 derajat. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 4 MP dengan aperture f/2.0 dan sudut pandang hingga 80 derajat. Kamera belakangnya mampu mengambil video dengan resolusi hingga 4K dengan kecepatan 30 fps.Perangkat ini akan memiliki satu slot kartu nano-SIM dengan dukungan jaringan hingga 4G+. Hampir sama dengan smartphone flagship lainnya, Mi S juga akan dibekali teknologi NFC. Dengan adanya teknologi ini memungkinkan penggunanya bisa saling bertukar data hanya dengan menyentuhkan kedua smartphone ini secara bersamaan.
Port audio jack dan USB Type-C akan hadir pada bagian bawahnya. Sementara itu, Xiaomi Mi S akan menggunakan sensor ultrasonic fingerprint yang terdapat pada bagian bawah tombol home. Sayangnya belum ada kabar mengenai bocoran harga maupun waktu peluncuran dari smartphone yang satu ini sehingga kita harus menunggu informasi selanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment

Lazada

http://ho.lazada.co.id/SHXyW1

Sample Text

Powered by Blogger.

Featured Post

Download FIFA 14 Game v 1.3.6 Full unlocked Apk + Obb Data

FIFA 14 Game v1.3.6 Mode Apk + Data Download FIFA 14 Game one of the most popular FIFA soccer game series that, despite the release of ...

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!

Total Pageviews

Blog Archive

Search This Blog

Search This Blog

Subscribe

Blogger templates

Web hosting

Blogroll

Recent Posts

Hi it's my first time to make blog. And to be blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Followers

Translate

Lazada

Like us on Facebook

Pasang iklan disini

Lazada

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget