Monday, December 26, 2016

Harga dan Spesifikasi Oppo R5s, HP Android Octa-CoreMurah

Spesifikasi Oppo R5s yang dibenamkan pihak vendor sangat baik dan juga begitu lengkap. Ponsel terbaru pabrikan produsen Oppo tersebut secara resmi diperkenalkan kepada publik beberapa waktu lalu dengan memiliki tingkatan spesifikasi yang lebih baik dari versi sebelumnya Oppo R5 yang sudah rilis terlebih dahulu di pasaran.
Hasil gambar untuk oppo r5s
Oppo R5s sejatinya merupakan smartphone android kelas menengah yang memiliki spesifikasi kinerja kelas premium. Bagaimana tidak, harga Oppo R5s jauh dibawah dari harga pendahulunya Oppo R5 yang tergolong masuk dalam segmen smartphone android premium andalan Oppo.
Smartphone Oppo R5s dibekali dengan dukungan layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED yang pastinya mampu menghasilkan kualitas tampilan layar yang jernih berkat kerapatan layar yang mencapai 423 piksel per inci.
Smartphone terbaru keluaran pabrikan lokal Oppo tersebut mengusung sistem operasi android ColorOS 2.0 yang berbasis Android 4.4 KitKat. Sangat disayangnya, disaat banyak smartphone android terbaru hadir dengan dukungan sistem operasi android terbaru Lollipop justsu Oppo R5s masih tergolong tertinggal.
Spesifikasi Oppo R5s di sektor kinerja sangat bisa diandalkan oleh para penggunanya karena dibenamkan dukungan chipset dari Qualcomm Snapdragon 615 yang mengandalkan dukungan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz, RAM 3GB serta dukungan pengolah grafis dari Adreno 405.
 Hasil gambar untuk oppo r5s
Smartphone Oppo R5s menawarkan dukungan fitur kamera yang juga sangat bisa diandalkan. Pihak vendor membekali Oppo R5s dengan dukungan kamera utama dengan resolusi sebesar 13 megapiksel dengan aperture f/2.0 yang dilengkapi dengan LED flash. Sementara kamera depan memiliki resolusi 5MP untuk aktifitas foto selfie dan video call.
Spesifikasi Oppo R5s sangat menggoda sekali untuk kita cicipi. Apalagi memiliki harga yang jauh lebih murah dari generasi sebelumnya Oppo R5 yang memiliki kapasitas bagus di segmen smartphone android kelas premium di pasaran lokal.
Oppo R5s juga dibekali dengan dukungan fitur konektivitas yang sangat lengkap. Anda bisa menemukan beberapa diantaranya 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm.
Ponsel kelas menengah yang dibekali dengan dukungan kapasitas baterai sebesar 2000mAh tersebut dibekali dukungan memory internal sebesar 32GB yang sayangnya tidak disertakan dukungan memory eksternal untuk penambahan ruang penyimpanan data.
Harga Oppo R5s terjangkau sekali dan jauh lebih murah dari generasi sebelumnya. Saat ini, Harga smartphone android tertipis saat ini tersebut dijual dengan harga yang begitu terjangkau yakni 199 euro atau sekitar Rp 3,2 juta saja untuk harga per satu unitnya.

0 komentar:

Post a Comment

Lazada

http://ho.lazada.co.id/SHXyW1

Sample Text

Powered by Blogger.

Featured Post

Download FIFA 14 Game v 1.3.6 Full unlocked Apk + Obb Data

FIFA 14 Game v1.3.6 Mode Apk + Data Download FIFA 14 Game one of the most popular FIFA soccer game series that, despite the release of ...

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!

Total Pageviews

Blog Archive

Search This Blog

Search This Blog

Subscribe

Blogger templates

Web hosting

Blogroll

Recent Posts

Hi it's my first time to make blog. And to be blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Followers

Translate

Lazada

Like us on Facebook

Pasang iklan disini

Lazada

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget