Saturday, December 31, 2016

Microsoft Lagi Nyiapin Surface Phone, Ini Dia Bentuknya



Lama tidak keluar, kabar soal Microsoft Surface Phone akhirnya balik lagi nih guys. Smarthpone yang kabarnya jadi pengganti seri Nokia Lumia ini gosipnya sudah mulai dibuat, malah jauh-jauh hari awal taun 2016, Microsoft sudah mulai ngebeli domainnya mateng nih persiapannya.
Beberapa bocoran render hape ini juga udah beredar sebelumnya di sosmed Weibo milik user @KJuma. Sayangnya sampe sekarang nggak ada konfirmasi apapun dari pihak Microsoft soal hape ini. Gosip terbaru yang mamang dapet, Smartphone ini nantinya bakal memakai prosesor Snapdragon 835, dengan RAM 6GB dan bisa menjalakan aplikasi Windows X86.
Bocoran lain, Microsoft sudah ngetes produksinya deket-deket ini, kalo dilihat dari jadwal tahunan, kemungkinan awal taun nanti bakal dikenalin. Beberapa bulan yang lalu juga perusahaan yang didiriin Bill Gates ini udah ngegandeng beberapa manufaktur asal Taiwan.
Kedepan, aplikasi yang bakal ngedukung hape Windows terbaru ini kabarnya makin banyak. Nggak cuma dari aplikasi mobile aja, aplikasi PC yang berbasis X86 juga bakalan bisa di Install di Surface Phone. Semoga nasibnya nggak kayak Nokia dan hape Windows yang lain deh ya.

0 komentar:

Post a Comment

Lazada

http://ho.lazada.co.id/SHXyW1

Sample Text

Powered by Blogger.

Featured Post

Download FIFA 14 Game v 1.3.6 Full unlocked Apk + Obb Data

FIFA 14 Game v1.3.6 Mode Apk + Data Download FIFA 14 Game one of the most popular FIFA soccer game series that, despite the release of ...

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!

Total Pageviews

Blog Archive

Search This Blog

Search This Blog

Subscribe

Blogger templates

Web hosting

Blogroll

Recent Posts

Hi it's my first time to make blog. And to be blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Followers

Translate

Lazada

Like us on Facebook

Pasang iklan disini

Lazada

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget