Saturday, December 24, 2016

Mendekati akhir tahun 2016, Xiaomimemberikan kado manisnya kepada Mi Fans dan sebagian penggila teknologi di seluruh dunia dengan kehadiran dua smartphone uniknya, yakni Xiaomi Mi MIX dan Mi Note 2. Selain keunikan, kedua smartphone ini menawarkan performa yang bagus. Untuk itu, Xiaomi tengah bersiap dalam pengembangan smartphone flagship terbarunya yang akan hadir di tahun 2017, yaitu Xiaomi Mi 6.

Awalnya dikabarkan Mi 6 akan hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835. Namun berdasarkan bocoran status yang dibuat oleh akun resmi @Kjuma di situs jejaring sosial Weibo, Xiaomi akan mengembangkan smartphone flagship yang satu ini dengan tiga prosesor yang berbeda, masing-masing dengan nama Mi 6S, Mi 6E, dan Mi 6P.
Dari ketiga nama tersebut, diperkirakan Xiaomi Mi 6S akan menggunakan prosesor Snapdragon, Mi 6P akan menggunakan prosesor Pinecone yang merupakan buatan Xiaomi sendiri, dan Mi 6E akan menggunakan prosesor Helio X30. Tentunya hal ini akan membuat ketiganya memiliki harga yang berbeda ketika dijual nanti. Banyak yang berspekulasi bahwa Xiaomi Mi 6 akan menggunakan layar lengkung yang akan membuatnya tampak tidak memiliki bezel, RAM 6 GB, penyimpanan internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB, baterai berkapasitas 4.000 mAh, teknologi 3D Touch seperti yang dimiliki iPhone 6s ke atas, dan MIUI 9 yang merupakan hasil modifikasi dari sistem operasi Android 7.1 Nougat.

0 komentar:

Post a Comment

Lazada

http://ho.lazada.co.id/SHXyW1

Sample Text

Powered by Blogger.

Featured Post

Download FIFA 14 Game v 1.3.6 Full unlocked Apk + Obb Data

FIFA 14 Game v1.3.6 Mode Apk + Data Download FIFA 14 Game one of the most popular FIFA soccer game series that, despite the release of ...

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!

Total Pageviews

Blog Archive

Search This Blog

Search This Blog

Subscribe

Blogger templates

Web hosting

Blogroll

Recent Posts

Hi it's my first time to make blog. And to be blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Followers

Translate

Lazada

Like us on Facebook

Pasang iklan disini

Lazada

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget