Wednesday, December 28, 2016

Trio Vendor Smartphone Tak Capai Target Penjualan 2016

Hasil gambar untuk deretan smartphone
Ilustrasi
BEIJING – Tahun 2016 yang segera berakhir tampaknya tak berbuah manis untuk sebagian vendor smartphone. Beberapa produsen dilaporkan tak mencapai target penjualan di tahun shio monyet ini.
Trio vendor yang terdiri dari Acer, Asus, dan HTC disebut sebagai pihak yang tak berhasil memenuhi target pemasaran itu. Salah satu alasan yang menjadi kegagalan tersebut ialah menurunnya penjualan di wilayah China, Eropa, dan Amerika Serikat.
Mengutip dari Ubergizmo, Rabu (28/12/2016), sumber terdekat dengan pihak perusahaan mengatakan HTC hanya mampu menjual 10–12 juta smartphone hingga akhir 2016. Dibanding tahun lalu, HTC mampu mengirim smartphone hingga 18 juta unit.
Sementara Asus pada tahun lalu berhasil mengapalkan 25 juta smartphone. Namun hingga akhir tahun ini, perusahaan yang bermarkas di Taiwan tersebut hanya diperkirakan mampu menjual 20 juta smartphone. Di sisi lain, Acer hanya menjual 5 juta unit dari target 10 juta unit.
Penurunan penjualan smatphone sebenarnya memang cukup wajar. Mengingat saat ini banyak vendor asal China yang mulai mengekspansi pasar ke wilayah lain. Oleh karena itu, kompetisi di tingkat penjualan pun pastinya akan meningkat.

0 komentar:

Post a Comment

Lazada

http://ho.lazada.co.id/SHXyW1

Sample Text

Powered by Blogger.

Featured Post

Download FIFA 14 Game v 1.3.6 Full unlocked Apk + Obb Data

FIFA 14 Game v1.3.6 Mode Apk + Data Download FIFA 14 Game one of the most popular FIFA soccer game series that, despite the release of ...

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!

Total Pageviews

Blog Archive

Search This Blog

Search This Blog

Subscribe

Blogger templates

Web hosting

Blogroll

Recent Posts

Hi it's my first time to make blog. And to be blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Followers

Translate

Lazada

Like us on Facebook

Pasang iklan disini

Lazada

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget