Thursday, December 29, 2016

Lenovo P2, Penerus Tren Power Player


Tampilan dari Lenovo Vibe P2.
Ponsel Power Player jadi jargon Lenovo sejak lama. Jargon ini disematkan pada ponsel-ponsel berbaterai besar miliknya. Vibe P1 Turbo jadi salah satu seri yang laris di jejeran ini. Kini Lenovo perkenalkan pemain baru, Lenovo P2.

Sedikit lebih besar dari kapasitas Vibe P1 Turbo, Lenovo P2 mengandalkan baterai berkapasitas 5100 mAh. Layar AMOLED sebesar 5,5 inch yang ditawarkan juga makin bikin irit ponsel ini. Tidak seperti teknologi panel layar LCD, layar AMOLED lebih efisien tanpa latar belakang hitam di balik layarnya.

Tentu ada tambahan fungsi dan fitur agar manajemen daya makin tangguh. Di sisi kiri Lenovo P2 ini ada tombol Ultimate Power Saver. Tombol ini tentunya mengaktifkan manajemen daya yang bakal mengonsumsi daya yang lebih rendah.

Bahkan Lenovo juga telah menyiapkan opsi isi ulang cepat. Klaimnya, Lenovo P2 mampu memberikan daya tahan tiga hari dalam kondisi baterai terisi penuh. Lenovo P2 juga mampu memberikan daya tahan 10 jam hanya dalam isi ulang selama 15 menit. Padahal ponsel ini masih menggunakan port micro USB 2.0.

Dengan akuisi Lenovo terhadap Motorola, tampaknya Lenovo tengah konsentrasi menghadirkan pengalaman menggunakan Android yang lebih baik. Pasalnya selama ini Motorola selalu berevolusi lebih cepat pada pasar perangkat mobile.

0 komentar:

Post a Comment

Lazada

http://ho.lazada.co.id/SHXyW1

Sample Text

Powered by Blogger.

Featured Post

Download FIFA 14 Game v 1.3.6 Full unlocked Apk + Obb Data

FIFA 14 Game v1.3.6 Mode Apk + Data Download FIFA 14 Game one of the most popular FIFA soccer game series that, despite the release of ...

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!

Total Pageviews

Blog Archive

Search This Blog

Search This Blog

Subscribe

Blogger templates

Web hosting

Blogroll

Recent Posts

Hi it's my first time to make blog. And to be blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Followers

Translate

Lazada

Like us on Facebook

Pasang iklan disini

Lazada

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget