Saturday, December 24, 2016

                   LG Siap Pamer 7 Ponsel di CES 2017



Hasil gambar untuk gambar ponsel lg v20
Setelah memamerkan laptopnya, LG juga meramaikan pasar smartphone dengan mengeluarkan 7 ponsel canggihnya di CES 2017 sekalian memperkenalkan.LG berencana untuk memperkenalkan generasi kedua dari sejumlah model smartphone karyanya di kelas menengah, yaitu seri K dan X, bersamaan dengan generasi ketiga phablet seri Stylus.

LG kabarnya mempersiapkan empat perangkat seri K, yaitu K3, K4, K8, dan K10, pada ajang Consumer Electronics Show (CES) pada awal Januari mendatang. Keempat smartphone ini akan dipamerkan bersamaan dengan LG X Calibur, yang merupakan lini baru, dan LG Stylus 3.
Sementara itu, generasi pertama ponsel seri K pertama kali diluncurkan pada ajang CES tahun 2016 lalu. LG X Power 2 dijadwalkan akan diumumkan pada ajang Mobile World Congress tahun 2017 mendatang, di Barcelona, Spanyol.

Perangkat LG seri K hadir dengan dukungan layar berukuran antara 4,5 inci sampai 5,3 inci, sedangkan LG X Power 2 hadir dengan layar 5,3 inci, serta LG X Calibur hadir dengan dukungan kemampuan tahan air dan debu bersertifikasi IP68, dan ketahanan bodi standar militer.

Sementara itu, LG Stylus 3 atau yang akan lebih dikenal oleh konsumen di pasar Amerika Serikat dengan nama Stylo 3 Plus hadir dengan layar 5,7 inci, dukungan pena digital, sensor pemindai sidik jari, serta tombol yang tersemat di bagian belakang.

Venture Beat juga melaporkan, LG akan mengumumkan perangkat tersebut sebelum acara CES dimulai, yang dimulai pada minggu depan. Model seri K akan mulai didistribusikan pada pertengahan bulan depan, diikuti oleh Stylus 3 pada pertengahan Februari, X Calibur pada pertengahan Maret dan X Power 2 pada akhir April mendatang.

Sebelumnya, LG belum lama ini meluncurkan smartphone kelas premium terbarunya di Indonesia, yaitu LG V20. Perangkat ini mengunggulkan sejumlah fitur, salah satunya kemampuan kamera belakang ganda, dan kamera depan dengan sudut pandang luas.

0 komentar:

Post a Comment

Lazada

http://ho.lazada.co.id/SHXyW1

Sample Text

Powered by Blogger.

Featured Post

Download FIFA 14 Game v 1.3.6 Full unlocked Apk + Obb Data

FIFA 14 Game v1.3.6 Mode Apk + Data Download FIFA 14 Game one of the most popular FIFA soccer game series that, despite the release of ...

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!

Total Pageviews

Blog Archive

Search This Blog

Search This Blog

Subscribe

Blogger templates

Web hosting

Blogroll

Recent Posts

Hi it's my first time to make blog. And to be blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Followers

Translate

Lazada

Like us on Facebook

Pasang iklan disini

Lazada

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget