Saturday, December 24, 2016

           Infinix Resmi Luncurkan Infinix Zero 4 dan 4 Plus, 
                               Cocok Buat Jeprat-Jepret

Infinix meluncurkan ponsel barunya di Indonesia, yaitu Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus. Kedua ponsel ini mengusung spesifikasi yang berbeda, namun keduanya mumpuni di sektor kamera.
Kolom Gadget – Pasar ponsel Indonesia tampaknya cenderung menyukai ponsel dengan kamera kelas kakap. Seperti Oppo dan Vivo yang sudah meluncurkan ponsel kamera-sentris, yaitu Oppo F1s dan Vivo V5. Keduanya adalah ponsel yang mengandalkan kemampuan kamera, khususnya kamera selfie. Infinix rupanya tak ingin ketinggalan dengan menghadirkan kemampuan yang sama, namun kali ini bukan kamera depan yang diandalkan, melainkan kamera belakang.

Hasil gambar untuk infinix zero 4
Ada dua ponsel yang diluncurkan oleh Infinix yaitu Zero 4 dan Zero 4 Plus, keduanya merupakan ponsel dengan kamera belakang yang mengagumkan. Untuk Infinix Zero 4, ponsel ini mengandalkan kamera belakang beresolusi 16MP, menggunakan sensor Sony IMX298.
Sensor kamera bikinan Sony memang tak perlu diragukan lagi kualitasnya, bahkan sudah digunakan di beberapa ponsel kelas atas yang sudah sukses lebih dulu. Kamera utamanya ini juga dibekali fitur Optical Image Stabilization, laser autofocus dan aperture f/2.0. Sementara kamera depannya beresolusi 8MP berfitur wide selfie.
Untuk saudaranya Infinix Zero 4 Plus, ponsel ini memilki kamera belakang yang lebih mumpuni dari saudaranya diatas, yakni 20.7MP yang juga menggunakan sensor buatan Sony, yaitu IMX230. Sementara kamera depannya beresolusi 13MP.
Ukuran layar kedua ponsel juga berbeda. Jika Infinix Zero 4 membawa layar 5,5 inci, maka Infinix Zero 4 Plus membawa layar 5,98 inci. Layar kedua ponsel menggunakan kaca 2.5D. Keduanya juga diproteksi  Corning Gorilla Glass.
Untuk Infinix Zero 4, smartphone ini dibekali chipset MediaTek MT6753 dipadankan dengan memori RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Ponsel ini juga dibekali baterai 3.200mAh dan bodi yang terbuat dari logam.
Sementara untuk Infinix Zero 4 Plus, yang satu ini dibekali chipset MediaTek Helio X20 berprosesor deca-core. Besar memori, khususnya RAM lebih besar yakni 4GB. Sementara penyimpanan internalnya sama yaitu 32GB. Untuk baterai juga lebih besar yakni 4.000mAh, yang bisa di isi dengan cepat berkat fitur pengisian cepat.
Bicara harga, untuk versi mungilnya yaitu Infinix Zero 4 dibanderol dengan harga Rp 3 juta. Sementara saudaranya Infinix Zero 4 dibanderol dengan harga Rp 3,7 juta.

0 komentar:

Post a Comment

Lazada

http://ho.lazada.co.id/SHXyW1

Sample Text

Powered by Blogger.

Featured Post

Download FIFA 14 Game v 1.3.6 Full unlocked Apk + Obb Data

FIFA 14 Game v1.3.6 Mode Apk + Data Download FIFA 14 Game one of the most popular FIFA soccer game series that, despite the release of ...

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!

Total Pageviews

Blog Archive

Search This Blog

Search This Blog

Subscribe

Blogger templates

Web hosting

Blogroll

Recent Posts

Hi it's my first time to make blog. And to be blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Followers

Translate

Lazada

Like us on Facebook

Pasang iklan disini

Lazada

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget