Saturday, December 31, 2016

5 Headset VR Android Terbaik yang Paling Terjangkau



Agar dapat menikmati konten Virtual Reality (VR) atau realitas maya, Anda tentu harus memiliki kacamata atau headset VR yang akan menggiring masuk ke dunia maya yang menyajikan visualisasi layaknya dunia nyata.
Seiring dengan banyaknya game VR yang dirilis untuk para pengguna Android, para pembuat headset VR pun tentu tak akan melewatkan kesempatan ini, untuk mengakomodasinya.
Nah jika Anda ingin menjajal teknologi baru ini, berikut lima headset VR yang kami rekomendasikan untuk Anda. Kami pilihkan yang terbaik, dengan banderol paling terjangkau
1. Private VR DIY Cardboard Box Virtual Reality Glasses
Headset VR dari bahan karton ini siap membantu Anda mejelajahi dunia realitas maya dengan harga yang paling terjangkau. Untuk menggunakan headset VR ini, pengguna tentu harus merakit sendiri bagian-bagiannya.


Bahan karton yang digunakan tentu membuat hedaset VR ini tampak rapuh serta tidak awet. Namun perangkat ini sudah cukup memadai terutama bila Anda hanya sekadar penasaran ingin mencoba menikmati konten VR dari ponsel Android Anda.
Harga: Rp. 60.000
2. VR-BOX Virtual Reality Headset Glasses 2.0
Headset VR dengan lensa 42mm berjenis optical resin ini sudah dilengkapi dengan pengatur jarak pandang serta pupil yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengguna.


Tali pengikat kepala headset VR ini juga dapat Anda ubah ukurannya menyesuaikan lingkar kepala Anda. Perangkat VR ini juga mendukung ponsel dengan bentang layar mulai dari 4,7 hingga 6 inci.
Harga: Rp. 79.000
3. Xiaomi Mi VR Headset
Sesuai dengan namanya, pengguna bisa menggunakan headset VR ini bersama ponsel Xiaomi milik Anda. Dirancang untuk ponsel dengan bentang layar antara 4,7-5,7 inci, Xiaomi Mi VR sudah dilengkapi dengan secure mounting yang memungkinkan ponsel dapat dimasukkan ke dalam headset dengan lebih aman serta bebas goyang.


Lensa miliknya juga sudah dilengkapi pula dengan lapisan anto gores.
Harga: Rp. 135.000
4. Vander 2.0 VR Box 3D Headset Virtual Reality Glasses
Headset dengan lensa optical resin 42mm ini sangat cocok untuk ponsel yang memiliki bentang layar antara 3,5 inci hingga 6 inci.


Anda juga dapat mengatur secara manual jarak pandang dan pupil sesuai dengan kenyamanan penglihatan yang mungkin akan berbeda untuk setiap pengguna. Tali pengikatnya juga bisa disesuaikan dengan lingkar kepala Anda sehingga dapat Anda pinjamkan kepada teman atau anggota keluarga Anda lainnya.
Harga: Rp. 150.000
5. Octagon VR Luna
Mendukung ponsel dengan ukuran layar 4 inci hingga 6 inci, Octagon VR Luna dibekali dengan lensa berukuran 28mm. Perangkat ini sudah ditunjang pula dengan tombol sentuh yang berfungsi mengarahkan penglihatan ketika menikmati konten VR.


Harga: Rp. 190.000

0 komentar:

Post a Comment

Lazada

http://ho.lazada.co.id/SHXyW1

Sample Text

Powered by Blogger.

Featured Post

Download FIFA 14 Game v 1.3.6 Full unlocked Apk + Obb Data

FIFA 14 Game v1.3.6 Mode Apk + Data Download FIFA 14 Game one of the most popular FIFA soccer game series that, despite the release of ...

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!

Total Pageviews

Blog Archive

Search This Blog

Search This Blog

Subscribe

Blogger templates

Web hosting

Blogroll

Recent Posts

Hi it's my first time to make blog. And to be blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Followers

Translate

Lazada

Like us on Facebook

Pasang iklan disini

Lazada

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget