Wednesday, January 4, 2017

Honor 6X Hadir Dengan Dual Camera Belakang dan RAM 4GB, Harga Murah Meriah!

 Tahun baru, gadget barupun bermunculan. Perkembangan teknologi khususnya smartphone memang tak bisa di bendung gaes, awal tahun ini kita akan dimanjakan dengan banyaknya pendatang baru yang siap hadir dengan inovasi terbaiknya, seperti yang akan kita bahas kali ini, Huawei Honor 6X.
Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi bertenaga lho gaes, selain itu harga yang dibanderolnya juga terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan smartphone dengan spesifikasi serupa. Penasaran? Yuk langsung aja kita caritau.

Huawei Honor 6X dilengkapi layar Full HD 5.5-inch, ditenagai prosesor octa-core Kirin 655, RAM 3GB/4GB dan memori internal berkapasitas 32GB plus tambahan slot microSD. Selain itu Honor 6X juga membawa fitur dual camera di bagian belakang beresolusi 12MP dengan sensor sekunder 2MP, sedangkan kamera depan beresolusi 8MP.
Untuk memenuhi kebutuhan pengguna, smartphone ini sudah dibekali baterai berkapasitas 3,340mAh, fitur pemindai sidik jari dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow berbasis EMUI 4.1. Untuk harganya sendiri adalah $249.99 atau setara dengan Rp 3,3 juta.

0 komentar:

Post a Comment

Lazada

http://ho.lazada.co.id/SHXyW1

Sample Text

Powered by Blogger.

Featured Post

Download FIFA 14 Game v 1.3.6 Full unlocked Apk + Obb Data

FIFA 14 Game v1.3.6 Mode Apk + Data Download FIFA 14 Game one of the most popular FIFA soccer game series that, despite the release of ...

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!

Total Pageviews

Search This Blog

Search This Blog

Subscribe

Blogger templates

Web hosting

Blogroll

Recent Posts

Hi it's my first time to make blog. And to be blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Followers

Translate

Lazada

Like us on Facebook

Pasang iklan disini

Lazada

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget